Wednesday, February 4, 2015

Bursa Lowongan Kerja Dosen di Universitas Widyatama Bandung Maret 2015

Bursa Lowongan Kerja Dosen di Universitas Widyatama Bandung Maret 2015 - Bagi anda yang menyukai jenis pekerjaan di dunia pendidikan kami akan memberikan kabar gembira untuk anda. Kali ini kami akan kembali memberikan informasi tentang lowongan kerja yang mungkin cocok dengan bidang yang sedang anda cari. Lowongan kerja kali ini adalah sebagai DOSEN PROGRAM STUDI AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI di UNIVERSITAS WIDYATAMA. Untuk kriteria lulusan pendidikan yang dibutuhkan adalah lulusan S2 PTN/PTS. Bagi yang memenuhi kriteria tersebut langsung saja baca persyaratan di bawah ini.


UNIVERSITAS WIDYATAMA

Universitas Widyatama adalah salah satu Institusi Pendidikan Tinggi swasta terkemuka di Bandung, memiliki sertifikat ISO system pelayanan pendidikan dengan standard ISO-9001:2008 dan termasuk dalam International Association of Universities, lembaga asosiasi Perguruan Tinggi dunia dibawah naungan UNESCO.

DOSEN PROGRAM STUDI AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI

Kami mencari kandidat DOSEN PROGRAM STUDI AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI yang profesional dan berkualitas untuk dapat mendukung Visi & Misi Universitas Widyatama. Untuk mengisi posisi tersebut, dibutuhkan persyaratan sebagai berikut:

  • lulusan PTN/ PTS Terakreditasi Minimal “B”
  • Pendidikan Min S2. Bidang Akuntansi Untuk Dosen Akuntansi, IPK min = 3.00 (S1, S2, S3 Linear)
  • Score English Proficiency Test (EPT) /TOEFL >500 (melampirkan sertifikat EPT/ TOEFL)
  • Diutamakan telah memiliki Jabatan Akademik Dosen/ Pengalaman Mengajar 

Bersedia melaksanakan:

  • Penyetaraan Jabatan Akademik.
  • Publikasi karya ilmiah minimal 1 kali dalam 1 tahun akademik, baik dalam bentuk Jurnal Nasional Terakreditasi DIKTI/Jurnal Internasional maupun dipresentasikan pada Seminar Nasional (penyelenggara seminar dari perguruan tinggi yang termasuk 100 daftar DIKTI)/Seminar Internasional.
  • Presentasi makalah pada Seminar di lingkungan internal
  • Peningkatan Score EPT dengan standard minimal 525(bagi yang belum mencapai 525 diberi waktu evaluasi selama 2 tahun).
  • Pengembangan Institusi di Fakultas Ekonomi maupun Universitas Widyatama
  • Peningkatan jenjang pendidikan S3 dengan memperoleh beasiswa eksternal
  • Tugas harian dalam lingkup Tridharma Perguruan Tinggi.


Surat Lamaran, Copy Ijazah S1, S2, S3, Pas Foto, KTP, Transkrip, Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Bebas NAPZA dari Rumah Sakit, Sertifikat Toefl diterima selambat-lambatnya tanggal 28 Februari 2015.

*Hanya Lamaran yang memenuhi syarat yang kami Proses

Lamaran ditujukan ke:

Bagian SDM Universitas Widyatama

Gedung Rektorat Lt. 3

Jl. Cikutra No. 204 A Bandung – 40125

E-mail: sdm@widyatama.ac.id


Apakah anda berminat terhadap lowongan kerja yang diberikan oleh Universitas Widyatama tersebut di atas. Jika memang merasa cocok, langsung saja anda mengajukan lamaran kerja anda ke alamat yang sudah tertera di atas. Bagi anda yang menyukai karir di dunia pendidikan jangan tunda-tunda lagi kesempatan baik ini. Untuk melihat informasi lowongan kerja lainnya anda bisa baca di Daftar Lowongan Kerja sebagai Dosen di Riau Bulan Maret 2015 atau Lowongan Kerja Guru TK-SD Kurikulum Nasional di DKI Jakarta Maret 2015. Semoga sukses selalu.

No comments:

Post a Comment