Thursday, February 5, 2015

Info Lowongan Kerja Sebagai Perawat di Daerah Jakarta Utara Maret 2015

Info Lowongan Kerja Sebagai Perawat di Daerah Jakarta Utara Maret 2015 - Barangkali informasi lowongan kerja yang anda cari ada disini karena di sini kami akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Jakarta Utara. Silahkan baca informasi lowongan kerja untuk bagian PERAWAT yang disediakan oleh YAYASAN SANTO YAKOBUS. Silahkan langsung saja baca syarat dan ketentuan untuk lowongan kerja yang disediakan oleh PT/Perusahaan tersebut.



YAYASAN SANTO YAKOBUS
LOWONGAN PEKERJAAN

Yayasan Santo Yakobus adalah salah satu sekolah katolik nasional yang terletak di Jl. Pegangsaan Dua KM. 3,5 Kelapa Gading, Jakarta Utara membuka kesempatan bagi tenaga profesional yang memiliki jiwa pelayanan dan karya didunia pendidikan dan kesehatan :

PERAWAT

Persyaratan:

  • Wanita
  • Usia Min. 20 th / Fresh graduate
  • D3 Keperawatan/Kebidanan
  • Memiliki pengalaman dibidang kesehatan min. 1 thn
  • Mampu bekerja dalam team maupun individual


Uraian Pekerjaan:

  • Membantu Dokter umum dan dokter gigi dalam melayani pasien
  • Memudahkan dokter dalam mempersiapkan diagnosa, obat kepada pasien
  • Membantu dokter dalam bidang administrasi kesehatan balkesmas
  • Memberikan pelayanan dan komunikasi yang baik kepada pasien


Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan ke alamat:

YAYASAN SANTO YAKOBUS
Jl. Pegangsaan Dua KM. 3,5 
Kelapa Gading – Jakarta Utara   

or Email to : lerryhrdykbs@yahoo.com

Only short listed candidates that qualify the above requirement


Jika anda merasa cocok dengan Info Lowongan Kerja Sebagai Perawat di Daerah Jakarta Utara Maret 2015 diatas kami sarankan agar anda mengirimkan berkas lamaran secepatnya sebelum batas penutupan lowongan kerja berakhir. Sekian dari kami semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan diatas bermanfaat untuk anda. Silahkan baca juga Lowongan Kerja Perawat Kecantikan di Jakarta Selatan Bulan Maret 2015 atau di Bursa Lowongan Kerja Dosen di Universitas Widyatama Bandung Maret 2015 yang mungkin informasi tersebut perlu untuk anda dapatkan.

1 comment:


  1. Obrigado amigo (a). Estou fazendo uma visita ao teu Blog. Meus parabéns pelos teus trabalhos e sucessos. Abraço de Manoel Limoeiro. Recife PE.
    '

    http://grupounidoderodafogo.blogspot.com.br/

    Recife, 11 de maio de 2015.


    ReplyDelete