Wednesday, July 22, 2015

Lowongan Kerja Suryamas Dutamakmur Bogor Agustus 2015

Lowongan Kerja Suryamas Dutamakmur Bogor Agustus 2015 - Bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja di daerah Bogor dan sekitarnya kami akan memberikannya, karena kali ini kami kembali memberikan informasi lowongan kerja kepada anda untuk wilayah tersebut. Informasi lowongan kerja terbaru ini berasal dari perusahaan BUMN, PNS, Bank, maupun Swasta dan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1, maupun S2 yang sesuai dengan minat anda. Lowongan Kerja yang akan kami berikan berasal dari PT SURYAMAS DUTAMAKMUR untuk menempati bagian HOUSEKEEPING MANAGER. Silahkan anda bisa baca Informasi Terbaru  Lowongan Kerja Suryamas Dutamakmur Bogor Agustus 2015 di bawah ini barangkali anda berminat untuk melamar di perusahaan ini.


Tentang SURYAMAS DUTAMAKMUR,Tbk

Perusahaan yang bergerak dibidang Developer/Real Estate, Golf & Country Club serta R Hotel. Dalam rangka pengembangan usaha, mengundang tenaga-tenaga profesional yang memiliki kompetensi, antusiasme, motivasi, kemampuan untuk bekerja keras, dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk bergabung di posisi :

HOUSEKEEPING MANAGER

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, usia maks. 38 tahun
  • Pendidikan Diploma Management Perhotelan
  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai Housekeeping Manager atau 5 tahun sebagai SPV Housekeeping
  • Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Jujur, disiplin, dan mampu bekerja sama dalam team ataupun secara individu dengan baik
  • Domisili di daerah Bogor dan sekitar

Kirimkan Surat Lamaran, CV dan foto terbaru ke email :
recruitment.rcmy1@gmail.com


Silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan informasi tentang  Lowongan Kerja Suryamas Dutamakmur Bogor Agustus 2015 yang kami berikan diatas langsung saja anda melamar ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan ditutup, tetapi jika anda kurang merasa cocok kami sarankan anda juga membaca Info Lowongan Kerja Resmi BUMN dari  PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero). Sekian dari kami, terimakasih atas kunjungan anda semoga informasi tentang Lowongan Kerja yang kami berikan untuk anda bermanfaat.

No comments:

Post a Comment